Meski Berat, Pelatih Persija Sudirman Optimis Capai Tarjet Tiga Besar Musim 2021/2022

- 24 Januari 2022, 09:47 WIB
Pelatih Persija : Sudirman Siap Penuhi Target Tiga Besar di Akhir Musim Walaupun Tidak Mudah.
Pelatih Persija : Sudirman Siap Penuhi Target Tiga Besar di Akhir Musim Walaupun Tidak Mudah. /Tangkap layar: Twitter.com/@Persija_Jkt/

BERITA MATARAMAN - Perjuangan Persija Jakarta untuk menempai posisi tiga besar liga 1 cukup berat, pasalnya, saat ini Macam Kemayoran berada di urutan ke 8 klasemen sementara.

Persija Jakarta terpaut 11-14 poin dengan tim tiga besar papan atas, yaitu Bhayangkara FC, Arema FC dan Persib Bandung.

Meski diatas kertas sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan, tapi pelatih Persija, Sudirman tetap optimis bisa meraihnya.

Sudirman mengatakan situasi ini justru membuat semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk klub.

“Ini target yang berat dengan situasi hari ini. Bagaimana pun begitu saya menerima tugas ini dari manajemen, berarti saya harus mewujudkan tugas yang sudah diberikan ini. Saya akan bekerja keras, pemain juga akan bekerja keras karena mereka tahu target kami ke depannya apa. Kemudian kami akan mewujudkan itu insyaallah semuanya akan berjalan lancar,” kata pelatih Sudirman.

Baca Juga: Lirik Persija Menyatukan Kita, Lagu Antem Macam Kemayoran Sering dinyanyikan The Jakmania

Baca Juga: LENGKAP! Ini Jadwal 7 Laga Persib Bandung di Bulan Februari 2022, Salah Satunya Big Match Vs Persija Jakarta

Tanpa pepesan kosong, pelatih Macan kemayoran tersebut akan mengeluarkan stategi jitu agar para pemain mampu tampil dengan kemampuan terbaiknya.

Selain disuntik dengan latihan yang berkualitas dan intensitas yang tinggi, juga yang paling penting bagi Sudirman adalah membuat para pemain saat latihan merasa gembira.

Halaman:

Editor: Taufiqurrohman


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini